Jepang, Jerman, Inggris, atau Amerika manakah negara paling maju ?

Jumat, 19 Agustus 2016



Negara maju
Menurut pendapatku dari negara Amerika, Inggris, Jepang, dan Jerman negara yang maju adalah negara Inggris. Ada beberapa hal yang bisa dilihat mengenai Negara maju. Seperti pendidikan, teknologi, ekonomi, industri hiburan atau pariwisata, dan militer. Mengapa aku memilih negara Inggris?
Karena aku melihat, yang pertama, dari segi pendidikan di negara ini mengadakan edukasi gratis mulai dari 5 - 15 tahun, kurikulumnya sama rata dan lebih efisien belajarnya. Inggris juga sering kali menarik perhatian pelajar dari negara lain untuk menuntut ilmu ke Negaranya.
Kedua, dari segi tekonologi negara ini memiliki pengaruh besar pada Negara lain karena Negara inilah yang pertama menciptakan internet. Tanpa internet, google, instagram, twitter dan media sosial lainnya bukanlah apa-apa jika tidak ada nya internet. Selain itu mesin di inggris kualitas dan performa lebih bagus
          Lalu ketiga dari segii ekonomi negara ini ekonominya terkuat ke-2 di dunia. Inggris juga termasuk Negara yang memiliki kondisi perekonomian yang kuat dan maju. Central bank dunia juga terletak di .negara ini, uang di Negara ini termasuk paling kuat. Dan Negara ini mampu mempertahankan ekonominya.
          Selanjutnya yang keempat dari segi industri hiburan atau pariwisata negara ini artis-artis, film Hollywood, dan penyanyi-penyanyi terkenal kebanyakan memulai karier di Negara ini. Dan banyak kesempatan di Negara ini untuk menjadi artis atau ajang pencarian bakat.
          Dan yang terakhir dari segi militer negara ini yang menciptakan tank dan juga banyak sekali kapal yang bagus buatannya di Negara ini.
          Kesimpulannya adalah Inggris adalah Negara yang maju menurut aku  dari segi ekonomi, pendidikan, teknologi, industri hiburan atau pariwisata dan juga militer yang baik.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah, bagus backgroundnya. Lanjutkan tulisan opininya ya...

Posting Komentar