Saya dan Indonesia di 15 tahun yang akan datang

Rabu, 24 Agustus 2016



Indonesia 15 tahun yang akan datang

15 tahun yang akan datang. Usia kita akan terus bertambah, begitu juga dengan usia Indonesia. Akan menjadi seperti apakah Indonesia di 15 tahun nanti? Inilah opini saya
15 tahun yang akan datang, Indonesia akan tetap menjadi negara berkembang. Namun, negara ini akan terlihat lebih berbeda dan menarik. Dilihat dari berkembangnya penduduk di Indonesia yang semakin banyak, perekonomian dan teknologi yang semakin maju. Selain itu generasi-generasi muda akan membuat karya-karya yang membanggakan negara ini di bidangnya masing-masing.
Dengan berkembang nya Indonesia, pasti ada beberapa dampak positif dan juga negatif.  Salah satu dampak postifnya adalah perekonomiannya semakin maju, perusahaan-perusahaan Indonesia semakin maju dan berkembang. Dan budaya- budaya Indonesia yang beragam ini akan lebih di kenal oleh orang luar. Salah satu caranya adalah menampilkan tariannya dan memperkenalkan makanan khas Indonesia.
Di 15 tahun nanti tentu saya memiliki cita-cita yaitu saya akan bekerja sebagai designer pakain pernikahan yang sukses dan bisa membanggakan negara ini. Dengan cara saya membangun butik sendiri dan akan membuat pakaian pernikahan yang unik dan juga modern, tetapi tidak lupa dengan adanya budaya Indonesia seperti ada batiknya dan juga pakaian adat yang sudah saya rancang dengan ide kreatif yang saya miliki. Selain itu saya kan berusaha membuat pakaian semenarik mungkin dan bisa mendunia.
Sekian itulah tadi beberapa opini dan harapan atau cita-cita saya untuk Indonesia di 15 tahun yang akan datang. Terimakasih sudah membaca
                                                                                                                      

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aamiin, good luck!

Posting Komentar