saya di 15 tahun nanti

Selasa, 27 September 2016



15 tahun nanti…
           
Saya Aulia Divka Salsabila Prasetyo, anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir pada tanggal 10 Juli 2002 dari pasangan Bapak Yusianto Adhe Prasetyo dan Ibu Sri Yani Ekawati. Hobi saya adalah membaca buku, menulis, dan membuat karya seni. Saya sangat senang berkhayal dan juga membuat rencana untuk masa depan saya nanti.
Sejak kecil saya seringkali menggambar baju karena awalnya saya diajak teman untuk menggambar. Lama-lama saya akhirnya sangat suka menggambar. Selain itu aku suka menggambar baju karena unik bentuknya. Itulah yang membuat aku ingin membuat beragam bentuk baju. Jenis baju yang sering saya gambar adalah jenis gaun pesta atau pernikahan.
Kesukaanku dalam menggambar baju membuat saya banyak membeli buku tentang desain pakaian. Dalam buku itu saya belajar menggambar atau memasangkan gambar pakaian pada model dibuku tersebut. Sampai saat ini terkadang kegiatan itu masih saya lakukan.
Berdasarkan kegiatan tersebut, lima belas tahun mendatang saya berharap menjadi seorang desainer baju yang sukses dan memiliki butik sendiri. Jika saya sudah sukses nanti, aku ingin mendesain gaun yang sangat indah, yang disukai oleh semua orang.
AMINN

0 komentar:

Posting Komentar